Review Crysis 2

12:20 AM
Genre: First Person Shooter, Tanggal Rilis: April 2011, Developer: Crytek Frankfurt, Publisher: Electronic Arts, Mode: Single-player dan multiplayer
Review Crysis 2

Berlanjut ke sekuel kedua, Crysis tampaknya tak ingin mengecewakan fans-nya. Game ini kembali hadir dengan balutan kualitas grafik mumpuni, gameplay menarik, dan tentu saja ciri khasnya selama ini, apalagi kalau bukan Nanosuit. bahkan, demi menonjolkan keunggulan grafisnya, lingkungan permainan bukan lagi di pulau terpencil, melainkan di kota metropolitan, New York City. Kota New York yang hancur akibat invasi alien ditampilkan dengan detail tinggi sehingga tampak meyakinkan. Anda memang tak bebas menjelajah kota, tetapi setidaknya lingkungan permainan masih cukup luas untuk sekedar eksplorasi dan menerapkan strategi untuk menghadapi musuh.
Review Crysis 2
Susah sekarang membedakan biksu shaolin dan marinir hehe
Sisi minor yang sedikit mengganggu justru pada ketidak-konsistenan alur cerita. Nanosuit dalam Crysis 2 seolah adalah benda langka yang diburu. Sedikit kilas balik, pada game pertama, militer Korea Utara pun memiliki versi nanosuit-nya sendiri, lalu kenapa militer Amerika tidak? Apakah alur cerita terpisah dari game pertama? Ternyata tidak juga. Terbukti game ini menghadirkan Prophet (karakter pada game pertama) sebagai cameo. Anda sendiri akan bermain sebagai Alcatraz, seorang marinir yang memperoleh nanosuit dari Prophet.
Review Crysis 2
kota yang hancur malah lebih indah, nah lho...
Di luar sisi minor tersebut, Crysis 2 mengalami beberapa penyempurnaan dari game pertama. Penggunaan nanosuit disederhanakan. Anda tak perlu mengubah mode suit secara manual ke Speed untuk berlari kencang atau Power untuk memperoleh tenaga ekstra. Alcatraz otomatis akan mengaktifkan suit saat berlari atau meloncat antar gedung. Mode yang harus diaktifkan secara manual adalah Armor, Stealth, dan nano Vision. Mode lain adalah binocular yang membantu Anda mendeteksi musuh dan keberadaan amunisi.
Review Crysis 2
kenapa autobots tidak datang juga ya? hehe
Harus diakui, nanosuit-lah yang membedakan Crysis dengan game sejenis. Benda itu pula yang menyumbangkan peranan besar sehingga Crysis 2 tetap bersinar. Crysis 2 membebaskan Anda untuk menggunakan mode suit sesuai dengan kecenderungan Anda bermain. Ingin bermain seperti Ninja siluman yang menghabisi lawan tanpa diketahui atau berperan bak superhero yang menyerbu lawan secara frontal dengan mengabaikan hujan peluru? Terserah Sobat gamer. Inilah salah satu alasan yang membuat Crysis 2 layak Sobat koleksi.
Review Crysis 2
gayanya mirip spiderman ketika tertembak...hmmm
Spesifikasi PC Minimal Untuk menjalankan Game Crysis 2:
OS: XP/Vista/Windows 7
CPU: Intel Core 2 Duo 2Ghz, AMD Athlon 64 x2 2Ghz or better
2 GB RAM
HDD: 9 GB
DVD ROM: 8x
GPU: NVIDIA 8800 GT 512MB Ram or better
Audio DirectX 9.0c compatible
Keyboard, mouse, or Microsoft Xbox 360 controller for Window

Review Crysis 2
review positif dari situs-situs gaming terkenal

Artikel Terkait

Previous
Next Post »