Review Game 25 To Life

8:39 PM
Genre: Third Person Shooter, Tanggal Rilis: januari 2006, Developer: Avalanche Software, Publisher: Eidos, Mode: Single-player & multiplayer
Review Game 25 To Life

Ada beberapa anggapan umum terkait dengan umur. Contohnya, 17 tahun ke atas yang seolah menjadi "tiket" masuk bioskop untuk menonton film dewasa, atau istilah pubertas kedua di usia 40 tahun. Sekarang, apa makna 25 to Life dalam game ini? Kemungkinan besar yang dimaksud angka 25 di sini adalah umur. Namun bila melihat tampang karakternya, hal ini jadi patut dipertanyakan, hehe. Para karakter rasanya terlalu tua untuk umur sekian, atau mungkin di Amerika tampang orang tampak cepat tua ya? hehe.
Review Game 25 To Life

25 to Life memang memiliki beberapa karakter utama. Di sini Anda dapat bermain sebagai Andre Feeze francis seorang kriminal yang hendak tobat, Detektif Lester Williams seorang polisi yang dikelilingi rekan korup, dan Shaun Calderon, sang kepala geng. Cerita sebenarnya cukup menjanjikan, tapi tidak didukung dengan FMV yang bagus. FMV pembuka mungkin sangat bagus, tapi begitu masuk permainan semua berubah total.
Review Game 25 To Life

FMV in-game sedemikian jelek, sehingga mungkin Anda lebih suka men-skip-nya ketimbang mengikuti ceritanya. kualitas grafik keseluruhan pun agak mengecewakan. meski cukup solid, tapi secara umum terlihat kasar. Dibandingkan game semacam Doom 3 yang juga dirilis di tahun yang sama, jelas ada kesenjangan yang cukup jauh. nama besar Eidos tampaknya bukan jaminan.
Review Game 25 To Life

Kualitas gameplay pun tak jauh beda. Tema permainan adalah tembak semua yang bergerak. Tak ada kedalaman gameplay sama sekali. Bayangkan, menyendera seseorang pun tidak ada efeknya. Para polisi tak segan menembak mati sang sandera! Kabar baiknya, game ini masih punya sisi menarik. paling tidak, adanya opsi pengubahan mode dari third person ke first person, dan musik latar berirama dangdut, eh hip-hop maksud saya lumayan bisa menolong. Permainannya pun masih cukup menarik, tapi dengan catatan, Anda tak menaruh harapan terlalu besar pada game ini.
Review Game 25 To Life

Spesifikasi PC Minimum untuk memainkan 25 to Life:
CPU: Pentium 4 or Athlon XP equivalent
CPU Speed: 1.4 GHz
RAM: 256 MB
OS: Microsoft Windows 2000/Windows XP (Windows 95/98/ME/NT not supperted)
Video Card: 100% DirectX 9 Compatible 64MB Direct 3D Card with Pixel Shader 1.1 Support (GeForce3/Radeon 8500+) (GeForce 4MX not supported)
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 2.5GB uncompressed free disk space

Artikel Terkait

Previous
Next Post »