Game RTS Kolosal Terbaru, Total War Attila

7:03 PM
Ada kabar gembira bagi para penggemar game strategi umumnya dan fans berat seri game "Total War" khususnya, sang pengembang Creative Assembly baru-baru ini merilis seri terbaru game total war dengan judul Total War Attila. Sega sebagai penerbit game ini telah meluncurkannya pada tanggal 18 Juni 2015 lalu serentak di seluruh dunia.

Game RTS Kolosal Terbaru, Total War Attila

Game RTS yang merupakan seri terbaru dari game strategi legendaris 'Total War' ini mengambil latar belakang masa kegelapan yang dinaungi kabut hitam kelaparan, wabah penyakit dan peperangan. Kemudian muncul kekuatan baru yang besar dari kawasan negeri timur. Dengan jutaan pasukan penunggang kuda di belakangnya, sang raja dari para ksatria ini menampakkan diri, dan tujuan utamanya adalah menaklukkan kekaisaran Roma...

Game paling gress dari seri game yang telah memenangkan berbagai penghargaan ini mengkombinasikan strategi turn based dengan taktik real time. Total War: ATTILA membawa pemain kembali ke tahun 395 AD, yang merupakan tahun yang penuh dengan kekacauan dimana-mana sebagai tanda dimulainya abad kegelapan.

Game RTS Kolosal Terbaru, Total War Attila

Seberapa jauh Anda akan pergi untuk bertahan hidup? Apakah Anda akan menyapu bersih semua penindasan di bumi dan membangun sebuah kerajaan Barbar atau kekaisaran negeri timur Anda sendiri? Atau Anda akan berperan sebagai penentang badai serangan dengan berdiri sebagai benteng sisa-sisa terakhir dari kekaisaran romawi? dengan memainkan tantangan menu 'ultima-survival strategi challenge'. Semua terserah kepada Anda...

Fitur-fitur Baru Dalam Total War Attila:

1. Mekanisme efek kerusakan
Anda dapat menggunakan kekuatan dari ganasnya api yang membara dalam pertempuran dengan membakar bangunan sehingga membuat musuh yag bertahan panik ketakutan, atau menyapu bersih seluruh kota dan daerah dari peta dengan menggunakan mekanisme penghancuran yang baru.

Game RTS Kolosal Terbaru, Total War Attila

2. Posisi awal yang legendaris
Anda bisa bermain sebagai pemegang kekaisaran Romawi Barat yang mana membolehkan Anda memulai game dengan memiliki wilayah yang luas di bawah kendali Anda, namun secara perlahan dominasi Anda akan dirongrong lewat politik dan ancaman dari semua sisi penjuru oleh musuh-musuh Anda, dominasi Anda-pun dengan cepat akan berubah menjadi sebuah perjuangan untuk bertahan hidup.

3. Mekanisme permainan yang lengkap
Total War Attila telah memiliki peningkatan inti gameplay dan tampilan menu pemain yang telah dioptimalkan serta mekanisme game Total War yang telah dimodifikasi, termasuk politik, silsilah keturunan, manajemen sipil dan kemajuan teknologi.

Game RTS Kolosal Terbaru, Total War Attila

4. Detail periode yang luar biasa
Dengan menggunakan teknologi baru untuk perkembangan periode sejarah, seperti pasukan dan perlengkapannya, agama, kebudayaan dan pergolakan sosial, Total War: ATTILA memberikan pengalaman menyenangkan sekaligus otentik sesuai sejarah kita abad itu.

5. Kualitas Grafis yang menakjubkan
Perbaikan dan optimasisasi untuk campaign dan detail grafis pertempuran memperlihatkan pandangan yang mengerikan bagaikan kiamat yang meruntuhkan peradaban dunia kala itu. Dengan pertempuran yang mempunyai skala luas, atmosfir peperangan dan kinerja grafis animasi yang baru, menganugerahi kita dengan melihat keruntuhan kekaisaran lama dan munculnya legenda baru.


Paling tidak game ini akan menjadi pengobat rindu bagi para gamer fans berat genre RTS, yang mana saat ini sedikit sekali pengembang baru yang membuat game genre ini. Genre ini mungkin terlupakan dan tenggelam di antara game-game adventure dan FPS yang selalu update judul-judul terbarunya. Semoga SEGA tetap melanjutkan sekuel Total War di tahun-tahun berikutnya nanti, terimakasih SEGA.

Persyaratan PC minimal untuk Total War ATTILA:
• OS: Windows Vista*
• Processor: Intel Core 2 Duo 3 GHz
• Memory: 3 GB RAM
• Graphics: 512 MB NVIDIA GeForce 8800 GT, AMD Radeon HD 2900 XT or Intel HD 4000
• DirectX: Version 10
• Hard Drive: 20 GB available space
• Info tambahan: Chipset vga onboard harus menggunakan Windows 64 bit, contohnya seperti seri Intel HD .

Persyaratan PC yang direkomendasikan untuk Total War ATTILA:
• OS: Windows 7*
• Processor: 2nd Generation Intel Core i5
• Memory: 4 GB RAM
• Graphics: 2 GB NVIDIA GeForce GTX 560 Ti or AMD Radeon HD 5870
• DirectX: Version 11
• Hard Drive: 25 GB available space

Artikel Terkait

Previous
Next Post »