Screenshot Terbaru Game Need for Speed 2015

6:48 PM
Game Need for Speed terbaru akan mengubah pola permainannya dengan kembali ke gameplay dasar seri NFS underground dan NFS Most Wanted, mereka akan memberikan alur cerita dan tokoh nyata seperti dalam game pendahulunya NFS Most Wanted tersebut. Demi mendukung dan mewujudukan game keren ini, sang pengembang "Ghost Games" menggunakan engine 3D Frostbite EA yang akan mampu menampilkan render detail realistis desain mobil-mobil balap seperti dalam dunia nyata. Tampilan pertama grafis mobil keren Need for Speed tersebut secara sekilas dipamerkan dalam trailer E3 saat adegan teman sang tokoh jagoan berbicara kepada Anda lalu kamera bergerak menunjukkan mobil Anda, yang terlihat begitu real.

Baru-baru ini, studio pengembang telah merilis satu set gambar baru hasil render untuk mobil dalam  Need for Speed yang selama ini mereka kerjakan dan akan selalu tampil dalam balapan game ini, yang rencananya akan mengambil seting dalam tempat atau suatu kota yang nyata.

Silahkan menikmati screenshot terbaru Need for Speed di bawah ini:

Screenshot Terbaru Game Need for Speed 2015


Jika melihat screenshot di atas, maka game ini jelas akan menampilkan grafis animasi yang ciamik dan top abis. semoga gameplay pun begitu nantinya. Game dijadwalkan rilis pada tanggal 3 November 2015. Untuk perkembangan berita lebih lanjut mengenai game ini, pantau terus teambubadibako dot com, hehe.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Khanif
AUTHOR
February 3, 2016 at 2:16 AM delete

waw kayak nya keren nih

Reply
avatar
oudine spyro
AUTHOR
February 3, 2016 at 2:14 PM delete

iya bro, semoga aja versi pc-nya segera dirilis...konsolnya sudah keluar soalnya hehe

Reply
avatar