Percayakah Anda Berbagai Adegan Photo Ini Ternyata Dibuat Dengan Unreal Engine 4?

7:30 PM
Kita sebagai gamers telah lama dijanjikan grafis game yang "realistis" namun sampai saat ini, tak ada game yang benar-benar mampu menghadirkan citra gambar yang fotorealistik(seperti kenyataan). Epic Games dengan Unreal Engine 4-nya, bagaimanapun juga saat ini mungkin akan menjadi yang pertama menyajikannya.


Unreal Engine 4 telah populer dan tersedia untuk komunitas game selama lebih dari satu tahun dan telah digunakan dalam pengembangan judul game populer seperti Street Fighter V dan EVE: Valkyrie. Video youtube di atas adalah screenshots terbaru dan cuplikan dari seorang user forum Unreal Engine yang memakai nama inisial "Koola", yang diunggah di youtube dan menjadi perbincangan hangat di internet saat ini (coba baca komen teman-teman gamer di youtube untuk video tsb).

Seperti Anda bisa melihatnya sendiri, sangat sulit untuk membedakan apakah buatan Koola adalah photo asli atau dibuat oleh komputer(unreal engine 4).

Epic Games meluncurkan "Unreal Engine 4" di konferensi Game Developer pada Maret 2014. Perusahaan ini memakai pendekatan unik saat peluncurannya, menawarkan unreal engine 4 tersebut via model "subscribe" (daftar berlangganan) untuk membantu memberikannya kepada siapa pun orang yang tertarik dalam pembuatan game.

Setahun kemudian, Epic Games mengganti model subscribe dan memutuskan memberikan engine-nya tersebut secara gratis bagi para pengembang game namun dengan sitem bagi hasil.






Jika Anda penasaran untuk melihat beberapa konten lain yang dibuat menggunakan unreal engine 4, Saya menyarankan Anda untuk melihat kekuatannya di video youtube "Unreal Paris Tour" dan "Infiltrator Demo".

Artikel Terkait

Previous
Next Post »