Codemaster Merilis Teaser Trailer Terbaru F1 2015

9:14 PM
Codemasters baru saja merilis sebuah tailer teaser baru untuk game F1 2015, game balap simulator andalan mereka yang akan segera rilis. Mereka mengklaim F1 2015 akan memberikan para gamer penggemar game balap F1 hiburan olahraga paling realistis yang pernah muncul dalam sejarah dunia video game.


Grafis game yang mengesankan akan ditunjukkan game ini, karena Codemaster telah memperbarui engine EGO technology yang digunakan dalam pembuatan F1 2015. engine ini telah dikembangkan bersama Sony Computer Entertainment untuk membuat efek kerusakan yang lebih detail dan efek physicsnya, sebaik saat engine merender lingkungan permainan dalam skala yang besar. Engine game F1 2015 ini sama dengan yang digunakan kedua game franchise besutan Codemaster yaitu GRID dan DiRT, yang mana engine ini telah diperbarui dengan system handling yang baru dan respon simulasi ban yang lebih real, demikian juga peningkatan pada efek cahaya dan cuaca.

F1 2015 ini akan memiliki segudang fitur baru. Semua siaran prsentasi dibuat baru menjanjikan pengalaman bermain gamer yang akan merasa seolah benar-benar masuk ke dalam permainan balapnya, sementara beberapa mode permainan baru ditambahkan agar para fans game F1 merasa senang dan puas.

Codemaster mengklaim bahwa F1 2015 akan tampil megah dengan AI yang lebih pintar dan cerdas daripada game-game F1 pendahulunya. sebagaimana kita tahu F1 2014 mendapat kritikan pedas dari berbagai review sesaat setelah perilisannya. Semoga benar apa yang dijanjikan Codemaster, mereka akan benar-benar merilis sebuah game "baru" F1 2015.

F1 2015 akan dirilis pada tanggal 10 juli di Eropa dan 21 Juli di Amerika untuk konsol Xbox One, PS4 dan PC tentunya.  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »