Assassin’s Creed Syndicate Dirilis Ubisoft Akhir Tahun Ini

1:16 AM
Dengan latar belakang kota London selama masa revolusi industri. Dimana saat itu terjadi kemajuan pesat terhadap teknologi dan pemikiran politik, namun di sisi lain masa itu adalah masa kehidupan yang sangat keras dan sulit. Gereja dan kerajaan kehilangan kekuasaannya dan uang dengan cepat menjadi salah satu diktator utama perilaku manusia.



Dan ketika uang adalah raja, orang-orang yang memilikinya adalah orang-orang yang memegang kekuasaan sedangkan mereka yang tak memilikinya diabaikan serta dilupakan. Keputusasaan merebak dan tumbuh menjamur di kalangan masyarakat kelas bawah, menyebabkan kebanyakan dari mereka menjadi penjahat untuk bertahan hidup. Inilah awal mula masa dimana dunia kejahatan terorganisir pertama kali lahir, diiringi juga kelahiran era baru.

Pada masa ini kelompok Assassin telah hancur, telah lama diberantas oleh para Templar yang mengendalikan kota London. Namun sekarang - di tahun 1868 - dua Assassins muda telah tiba di kota London untuk merebut kembali kekuasaan mereka, bersama dengan anggota geng jalanan sebagai prajurit mereka dan rakyat yang tertindas sebagai mata dan telinga mereka. Ini adalah Assassin's Creed Syndicate. Selamat datang di keluarga kami... 

Berikut ini adalah trailer game Assassin’s Creed Syndicate yang akan dirilis Oktober 2015 ini:

Semua Templar berungkali mengulang dan memaksakan anggapan bahwa mereka adalah orang baik dalam game Assassin's Creed, yang pasti mereka talah melakukan banyak kejahatan. Dalam trailer sinematik Assassin's Creed Syndicate misalnya, salah seorang dari mereka membeli anak-anak yatim piatu untuk dijadikan budak pekerja dan memaksa mereka bekerja di sekitar bejana besar dengan logam yang masih cair dan panas meleleh. Dia mungkin memiliki beberapa alasan pembenaran fantastis untuk perbuatannya itu, namun yang pasti alasan itu tak akan cukup untuk meyakinkan Jacob Frye(sang jagoan) dan para anggota geng setannya, yang tak akan pernah berhenti untuk menghancurkan seluruh operasi eksploitasi yang dilakukan Templar.



Game ini adalah seri Assassin's Creed pertama yang latar belakang ceritanya setelah revolusi industri, sehingga Syndicate menampilkan kota besar yang penuh dengan cara-cara baru untuk sekedar berkeliling atau mengeksplore misi-misinya. Kereta api akan dengan cepat membawa Anda ke setiap sudut kota, dan bertarung di atas kereta api akan menawarkan Anda kesempatan untuk melepaskan beberapa gigi dari rahang lawan yang mana adegan ini akan sangat dramatis. Kereta kuda juga tersedia di game ini, sangat penting untuk navigasi jalan-jalan di London, dan terkadang juga dipakai untuk misi kejar-kejaran dan pertarungan di atas kereta kuda. Jacob juga memiliki peluncur tali yang terpasang di tangannya bersama pisaunya, peluncur ini memungkinkan dia memanjat gedung dan bergerak di antara atap lebih cepat daripada Assassin lainnya.



  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »