Preview Tom Clancys The Division Lengkap Dengan Trailer Gameplay Dan Multiplayer E3 2015

4:14 PM
Pada acara konferensi pers Microsoft E3, Lauren Detoc perwakilan Ubisoft menerangkan bahwa Ubisoft telah merilis sebuah trailer baru untuk Tom Clancy's The Division, yang merupakan game gabungan genre shooter RPG open world yang tanggal rilisnya telah ditetapkan tahun 2016 nanti untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan PC. Selain itu Lauren juga menjelaskan versi beta game ini akan dimulai pada akhir 2015 nanti.


Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar versi betanya dapat melakukan pendaftaran disini. Versi beta sendiri bukanlah merupakan versi full dari game ini, dan hanya akan berlaku dalam jangka waktu tertentu saja hingga game versi full nya diluncurkan. Semua gamer dari berbagai platform(PS4, Xbox One, PC) dapat mendaftar, namun gamer pengguna Xbox One akan mendapat kesempatan ekslusif kerena merekalah yang paling pertama dapat memainkan betanya pada desember tahun ini, kemudian baru disusul versi beta dari platform lainnya.


Beberapa waktu kemudian, Ubisoft dalam konferensi persnya mendemonstrasikan player vs player - the dark zone, dalam sebuah demo multiplayer The Division. Ubisoft juga memberikan tanggal rilis untuk game ini adalah 8 Maret 2016.

Di "the dark zone", setiap agen akan bertarung sendirian: selalu waspada terhadap faksi musuh dan jaga mata Anda selalu terbuka jika bertemu agen divisi lain.


"yang pertama, penting untuk dicatat bahwa The Division dapat dimainkan single player dengan menjalankan sotry campaign-nya, Jadi jangan khawatir bagi Anda penggemar solo. Tetapi bagi para pemain game multiplayer, The Division menjanjikan sebuah pengalaman baru yang kaya berbagai variasi permainan termasuk aksi taktis gabungan, konflik antar faksi, dan semuanya terjadi secara online player vs player (PvP)." jelas juru bicara Ubisoft yang lain. Jadi Tom Clancy's The Division nantinya jelas akan menyediakan campaign single player dan multiplayer.


Tom Clancy's The Division memiliki balutan grafis yang indah dalam gameplay-nya yang didukung oleh "SnowDrop Engine". Ceritanya sendiri berlangsung dengan latar kota New York yang telah hancur, yang mana kota ini jatuh hanya dalam waktu seminggu karena wabah pandemic. Sebuah kelompok bernama The Division, unit rahasia dengan anggota para agen pendukung taktis, dilatih untuk dapat beroperasi secara independen, menyadari bahwa mereka terjebak dalam sebuah konspirasi skala besar.



"We were always told it might come to this... that one day, everything we ever knew would end. We were activated as a last resort.
We are The Division. When Society falls, We Rise."
Tom Clancy's The Division

Artikel Terkait

Previous
Next Post »