DLC Batgirl Batman Arkham Knight Untuk PC Mengalami Penundaan

4:02 PM
Memang kabar ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan, DLC Batman: Arkham Knight yang akan keluar pada 14 juli ditunda khusus platform PC. "Family Matters", adalah judul DLC yang dibintangi oleh Batgirl.



Garey Lake-Schaal, mewakili Warner Bross, menulis di halaman komunitas steam Arkham Knight untuk kembali meminta maaf atasnya buruknya kualitas port pada platform PC serta berjanji bahwa memperbaiki kualitas game ini tetap menjadi prioritas utama Warner Bross. Dengan demikian, DLC Family Matters tidak akan dirilis di PC hingga saat game utamanya telah benar-benar diperbaiki.

"Kami terus berfokus untuk segera memperbaiki versi PC game utamanya yang telah berdampak pada semua pengembangan konten DLC khusus versi PC dari game ini. Ini berarti bahwa DLC Batman: Arkham Knight - Batgirl: A matter of Family tidak akan tersedia pada tanggal 14 Juli bagi mereka yang membeli dan bermain game ini versi PC. Kami mohon maaf atas keterlambatan ini dan kami hanya ingin memastikan bahwa setiap konten yang kami tawarkan adalah pantas dengan standar yang diharapkan oleh gamer PC."



Batman: Arkham Knight diluncurkan pada 23 Juni 2015 lalu untuk PS4, Xbox One dan PC. Versi PC telah ditarik penjualannya di steam, dan semua dvd copian retail game ini juga ditarik dari toko karena berbagai laporan bug dan error dari gamer yang telah membelinya. Game ini terlalu banyak bug dan masalah, file save yang rusak, dan optimasi PC yang sangat buruk. Warner Bross dan Rocksteady tidak akan kembali merilis Batman: Arkham Knight untuk PC hingga standar kualitasnya setara dengan versi konsolnya. Ini berarti bahwa semua DLC, termasuk Family Matters, tidak akan diluncurkan hingga saat game utamanya selesai diperbaiki.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »