Just Cause 3 Telah Mempunyai Tanggal Rilis Resmi

6:17 PM
Square Enix telah mengumumkan dalam konferensi persnya dalam acara E3 2015 bahwa game andalan mereka Just Cause 3 akan dirilis pada PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 1 Desember 2015.



Ini adalah berita bagus untuk para penggemar game ini, sebagaimana telah dikabarkan sebelumnya akan rilis pada bulan Desember.

Trailer di bawah ini memperlihatkan grafis yang spektakuler dalam game ini dan juga latar background dunia yang benar-benar baru, alat upgrade yang berlimpah dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk menghancurkan segala sesuatu.


Seiring dengan dirilisnya trailer tersebut, kami juga mendapat beberapa rincian tentang cerita game ini. Tokoh utama Just Cause 2, Rico, akan kembali di Just Cause 3. Dalam game ini dikisahkan bahwa ia kembali ke tanah airnya. 

Ada kabar baik di game ini, karena "grappling hook" (alat pengait) mendapat perbaikan besar-besaran. Sekarang Anda dapat melakukan beberapa tembakan "grapple" dalam satu waktu, dan secara manual menambah tensi liar permainan dan efek ledakan. "Wing suit" (sayap untuk terbang) juga telah ditambahkan dalam game ini, memungkinkan Anda memiliki saat-saat indah dengan terbang mengarungi angkasa yang luas dan menikmati keindahan pemandangan. Seri ketiga ini berfokus kepada dunia permainan yang sangat luas serta lingkungan sekitar yang semuanya dapat dihancurkan.

Plot Cerita

Just Cause 3 akan mengambil lokasi seting di kepulauan Medici, tempat kelahiran sang pahlawan Rico "The Scorpion" Rodriguez. Negara kecil yang kini dikuasai diktator kejam bernama jenderal DiRavello.

Just Cause 3 Telah Mempunyai Tanggal Rilis Resmi


Rico harus kembali ke tanah airnya dan membebaskan penduduk pulau dengan taktik membongkar rezim DiRavello dan mengembalikan asas demokrasi di tanah airnya itu - dengan cara apapun yang diperlukan.

Gameplay

Ciri khas permainan ini tidak keluar dari seri-seri Just Cause sebelumnya, gameplay-nya akan  tetap seputar Rico yang melakukan petualangannya di seluruh pulau menghancurkan markas dan pos-pos militer. Dengan membuat kekacauan ini Rico berharap akan melemahkan kekuatanDiRavello dan memberikan kesempatan kepada rakyat Medici merebut kembali kemerdekaan tanah air mereka.

Just Cause 3 Telah Mempunyai Tanggal Rilis Resmi


Rico akan memiliki akses penuh ke berbagai jenis senjata, seperti yang dimilikinya pada game sebelumnya, meskipun kita tahu jenis senjata paling penting dalam gudang senjata Rico adalah grappling hook-nya yang sangat khas itu. Di Just Cause 2, ia dapat menggunakan grapple untuk menarik musuk dan kendaraan secara bersamaan - tetapi di Just Cause 3, grapple telah diupgrade yang mana memungkinkan Rico untuk mengikat beberapa objek sekaligus. Artinya ia dapat mengait seorang musuh ke musuh lainnya lalu menarik kaitnya sehingga kedua musuh itu terbanting - atau mengait sebuah helikopter ke bangunan lalu menabrakkannya ke bangunan tersebut.

Just Cause 3 Telah Mempunyai Tanggal Rilis Resmi


Background game ini adalah kepulauan Medici, yaitu sebuah kepulauan fiksi yang terletak di suatu tempat di laut Mediterania, yang memiliki penduduk yang ramah dan tempat berjemur yang hangat. Pulau-pulau ini memiliki luas sekitar 400 mil persegi yang akan menampilkan berbagai dataran dan area bawah tanah, juga interior bangunan yang dapat dimasuki, yang mana jika dibandingkan dengan Just Cause 2 jelas jauh sekali ukuran dan perbedaannya. Skala area Just Cause 3 yang sangat besar menjanjikan pengalaman bermain berjam-jam yang mengasyikkan.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »