FOR HONOR, Sentuhan Dynasty Warriors Ala Eropa Yang Sangat Keren

8:02 PM
Dalam game ini sejarah telah berubah. Tiga ksatria dari kebudayaan dan masa yang berbeda yang tidak pernah bertemu dan bertarung dalam kehidupan nyata (Ksatria baju zirah besi, Viking dan Samurai) akan diadu dan saling menumbangkan di medan perang abad pertengahan dalam game "For Honor" ini. Secara resmi pada konferensi pers E3, Ubisoft mengumumkan game ini akan dirilis untuk tiga platform yaitu Xbox One, PC dan Playstation 4, For Honor menggabungkan antara strategi pertempuran dan permainan jurus pedang yang ciamik bak game shooter. Game ini melempar pemain ke dalam sebuah skenario pertempuran kacau balau sebagai salah satu ksatria dari pasukan khusus yang tangguh, dibutuhkan suatu pendekatan yang unik dalam pertempuran di abad pertengahan.



"Impian murni kami adalah untuk membuat sebuah game yang mampu membawa emosi yang benar-benar dirasakan seorang ksatria di medan perang yang nyata. emosi ketegangan ketika berhadapan dengan musuh yang sangat tangguh, membangkitkan semangat juang pasukan Anda melawan musuh-musuh yang menghadang serta berbagai bahaya yang datang dari sebuah pertempuran yang kacau balau yang Anda sendiri tak tahu darimana akan datang ancaman itu," jelas sang "Creative Director" Jason Vandenberghe. "Game ini akan menampilkan kedahsyatan seni pertarungan pedang yang merupakan warisan para ksatria legenda Viking, Samurai dan Templar yang kami hadirkan dalam satu pengalaman tunggal sebuah game."



Bermain sebagai salah satu pahlawan dari ketiga faksi - Viking Warborn, Samurai pilihan dan Ksatria legion - Anda akan menghabiskan banyak waktu dalam memainkan single player campaign dan multiplayer For Honor dengan menerjang melalui pasukan infanteri dan pemanah musu, membuka jalan bagi pasukan Anda agar bisa melaluinya, sementara itu juga harus mengambil bagian dalam duel mematikan dengan ksatria musuh.



"Kehadiran jagoan pemain adalah yang utama, karena karakter yang Anda mainkan dalam For Honor-lah yang akan membawa perubahan akan menang atau kalah. Ksatria Andalah yang akan selalu dipanggil untuk menyelesaikan peperangan," kata Vandenberghe. " Anda harus membuat suatu taktik strategi di setiap jengkal tanah yang diperebutkan. Dan kemudian Anda bertemu lawan tangguh yang seimbang dan sama pangkatnya dengan Anda, lalu Anda berduel dengan mereka untuk mengetahui siapa yang lebih hebat dan kuat. Jika Anda yang mati, berarti merekalah jagoannya."



Dalam E3 ditampilkan trailer gameplay yang ciamik yang membuat siapapun berdecak kagum, kesan pertama saya melihatnya seperti sebuah game yang mirip dengan Dynasty Warriors. Namun dengan sistem pertarungan yang lebih nyata, atmosfer ketegangan duel satu lawan satu yang hebat dan tentunya gameplay yang inovatif. Di situs resminya Ubisoft belum memberi kepastian tanggal resmi rilis game For Honor ini, tak sabar rasanya untuk segera memainkannya...


Artikel Terkait

Previous
Next Post »