Tahukah Anda Game Shooter Rainbow Six Siege?

7:08 PM
Seri game Rainbow Six akan menghadirkan kembali seri terbarunya dengan judul "Rainbow Six Siege", game ini tentunya akan dirilis dengan banyak fitur dan inovasi gameplay yang benar-benar baru. Dipersenjatai dengan balutan engine grafis "Anvil-Next" yang akan menghadirkan efek kerusakan yang nyata, Siege akan menyuguhkan sebuah game dengan tema fiksi pasukan anti teror dengan tingkat ketegangan dan realisme yang tidak pernah dilihat dari seri-seri Rainbow sebelumnya. Tapi, apa sih sebenarnya Rainbow Six Siege? Anda harus melihat trailer gameplay-nya saat konferensi pers Ubisoft E3 2014 maka Anda akan segera tertarik dengan game ini. Kami juga akan berbagi detail game ini dengan Anda. Rincian detail seperti apa sebenarnya arti dari "Siege", kenapa efek kerusakan begitu penting dan banyak hal lain yang menarik tentang game seri terbaru dari Rainbow Six yang sangat populer.



Siege(pengepungan) bukan hanya menjadi judul Rainbow Six terbaru ini, tetapi juga jantung game ini. pertempuran jarak dekat di dalam ruangan akan membutuhkan kerja sama tim dan banyak taktik strategi, yang kedua aspek tersebut memang telah lama menjadi inti seri game ini.

"Kami ingin tetap setia pada pondasi awal Rainbow, yaitu:taktik, kerja sama tim dan ketegangan," jelas Witts sang "game designer" Rainbow. " Rainbow Six selalu menawarkan pemain pengalaman bermain di tim anti teror baik di mode single player dan multiplayer. Kami tetap setia pada DNA awal Rainbow Six yang mana mempersilahkan pemain mengontrol tim anti teroris mereka sendiri dalam situasi kehidupan yang nyata, tetapi tetap dalam dua aturan baku: menyerang dan bertahan. Ini adalah tulang punggung dari arah gameplay terbaru Rainbow Six Siege."

Mode Multiplayer

Penyelamatan sandera adalah satu mode dalam multiplayernya, dalam konferensi E3 ditampilkan demo yang menampilkan aksi multiplayer gerak cepat. Anggap saja itu seperti sebuah pertempuran epik melawan bandit-bandit, kita dapat menggunakan tali, setiap tim berusaha untuk saling membunuh dan berebut sandera. Setiap ronde akan menghabiskan waktu sekitar 3-4menit dan setiap player hanya memiliki satu nyawa, jadi Anda dipaksa untuk mengambil tiap keputusan dengan hati-hati. Tentu saja, jika Anda mati, Anda tak perlu menunggu lama lebih dari beberapa menit sebelum dapat bermain kembali, Anda tetap bisa memantau game sebagai kamera pengawas yang mengijinkan Anda membantu tim Anda agar tidak terbunuh.


Kuncinya adalah Penghancuran

Letak dari konsep inti Rainbow Six Siege adalah efek kerusakan yang diberikan oleh teknologi baru "Realblast" besutan Ubisoft Montreal. Tim penyerang vs tim bertahan akan diharuskan berpikir matang-matang bagaimana menghancurkan vs memperkuat pertahanan. Saat tim bertahan memperkuat dinding dan lantai serta meletakkan perangkap, tim penyerang akan menjelajah maju dan menggunakan kerja sama tim untuk menerobos pertahanan terbaik yang sedang dibuat.



Saat kita berdiri di salah satu sisi dinding dan drone kita memberitahu ada musuh dibalik dinding, kita dapat melewati jalan di luar jangkauan pandangan mereka dan menyergap mereka secara tiba-tiba. Seperti kita lihat dalam video demo, taktik drone juga mengijinkan sniper yang berjaga di luar ruangan mempunyai pandangan yang jelas ke dalam sisi-sisi ruangan.

Tentu saja, dalam game ini setiap senjata akan memiliki efek yang berbeda pada lingkungan. Pistol dan shotgun tentu punya dampak tembakan yang berbeda, juga tembakan dari jarak jauh tentumenghasilkan lubah yang lebih kecil daripada peluru yang ditembakkan dari jarak dekat. Selain itu Anda juga dapat menggunakan peledak untuk menghancurkan setiap penghalang. Dengan berbagai keunggulan teknologi ini, Rainbow Six Siege memungkinkan Anda mengubah peta dengan cepat, luar biasa.



Rainbow Six Patriots

Dan sekarang untuk pertanyaan yang sangat banyak dilontarkan: Apa yang terjadi dengan Rainbow Six Patriots, game yang pernah dipamerkan beberapa tahun lalu di E3? Jawabannya singkat: game tersebut tidak jadi dirilis atau dicancel. Keputusan telah diambil untuk mereboot ulang Rainbow Six dengan tim yang baru demi memaksimalkan engine "next generation" yang ditawarkan dalam dunia gaming. Berfokus pada pengepungan dan efek kerusakan tim ini berbeda tujuan dengan "Patriots", dan tentunya game ini lebih menawarkan sesuatu yang besar dan lebih baik.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »