Sebuah Era Baru Untuk Game Need For Speed

5:22 PM
Seri game racing yang Anda kenal dan cintai ini akhirnya kembali. Setelah seri NFS Underground 1 dan 2 yang melegenda, kemudian disusul NFS Most Wanted dan Carbon banyak penggemar game NFS yang sedih karena hilangnya opsi untuk memodifikasi mobil sebebas-bebasnya di game-game kelanjutan seri NFS. Menjawab kesedihan para fans berat itu, akhirnya kini EA berencana me-reboot game balap populernya itu. Dengan judul hanya "Need for Speed" dalam game ini EA memberikan player kebebasan luas untuk memodifikasi mobil kesayangannya. tentu dengan balutan teknologi grafis terkini, diiringi background music RnB yang dulu menjadi khas NFS Underground. Semoga game ini sukses di pasaran dan tidak mengecewakan nantinya.


Need for Speed akan kembali ke akarnya pada akhir tahun ini, mengambil background dunia malam kelam yang luas, kustomisasi mobil yang sangat detail dan sebuah single player story  mengagumkan yang tercipta dari berbagai pengalaman balap underground.

EA games mengucapkan terimakasihnya kepada sebuah komunitas bernama "Speedhunters", yang mana telah banyak memberikan masukan, saran dan kritik untuk game terbaru mereka ini. komunitas ini sendiri adalah kumpulan para penggemar game NFS yang hidup dan bernafasnya baik di masa lalu, saat ini dan masa depan terilhami dari game NFS Underground yang legendaris.



Game Need for Speed terbaru ini akan mengijinkan Anda mengubah dan mendandani tampilan mobil Anda serta meningkatkan kinerja mobil Anda dengan berbagai pilihan tune up yang akan membuat mobil Anda tampil unik dan garang.

Anda bisa melihat demo game ini yang menampilkan kustomisasi modifikasi mobil dan jalannya balapan malam yang sangat memompa adrenalin dalam sebuah trailer berikut ini:



Pantau terus blog kami untuk update berita mengenai "Need for Speed" besutan EA games ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »