MSI Merilis Kartu Grafis AMD Fury X

7:20 AM
Sebagai salah satu produsen kartu grafis gaming nomor satu di dunia, MSI telah mengumumkan ketersediaan seri vga AMD Radeon r9 Fury X yang revolusioner. Dengan MSI R9 Fury X 4G, MSI berarti telah menambahkan dan memperkenalkan varian baru dalam jajaran kartu grafis unggulannya yaitu varian seri AMD R9 dan R7 300. MSI R9 Fury X 4G dipersenjatai dengan terobosan baru memori bandwith tinggi sebesar 4gb, yang dibenamkan langsung ke GPU AMD Fiji XT untuk performa tinggi yang belum pernah tercapai sebelumnya. AMD Fury X dibuat dan didesain khusus untuk gaming masa depan dan dunia virtual yang menggunakan resolusi yang sangat tinggi(ultra), yang mana selama ini diimpi-impikan para enthusias user.

MSI R9 Fury X 4G
                                                                            
Kartu grafis ini memiliki bentuk yang relatif kecil daripada kartu grafis kelas atas lainnya, yang berarti vga ini sangat cocok hampir untuk semua casing komputer. Seri ini menggunakan solusi pendingin cair yang disertakan dalam kemasannya, pendingin ini berhasil menjaga GPU stabil diangka 50 derajat celcius selama digunakan untuk bermain game. Radiatornya dapat dipasang di dalam casing untuk meniup udara panas yang dihasilkan vga langsung keluar casing, radiatornya menggunakan satu kipas 120mm berkualitas tinggi dan bersuara hening.


Selain ditandem berbagai spesifikasi teknis yang mengesankan, MSI R9 Fury 4G memiliki tampilan bling-bling dengan beberapa lampu LED yang berada di bagian samping VGA. Selain sebagai pemanis efek cahaya yang keren, juga menginformasikan tingkat intensitas performa GPU yang digunakan saat itu.

lampu indikator merah dan juga lampu led bertuliskan "RADEON", hmmmm...bling-bling

Artikel Terkait

Previous
Next Post »