WWE 2K15 Kini Hadir Untuk Gamer PC

6:08 PM
WWE 2K15 mengantarkan kita pada sebuah era baru dalam sejarah game WWE! WWE 2k15 hadir dengan pukulan kombo paling keren dan gameplay yang terlihat mengalir dan natural, sangat mirip dengan yang Anda lihat(jika Anda fans WWE) di acara TV WWE. Dengan perubahan gameplay yang signifikan, perbaikan presentasi, dan semua mode baru dalam new career mode dan showcase game modes, WWE 2k15 memberikan pengalaman game WWE paling otentik yang pernah ada.


WWE Era PC Telah Dimulai

Saat pertama kali mencobanya hal bagus pertama yang berkesan adalah grafis WWE 2K15 adalah terbaik yang pernah saya lihat, Anda tak akan kecewa dengan visualnya. kekurangannya ada pada sistem counter yang buruk saat kita melawan AI, selain itu skema kontrolnya juga agak susah(mungkin karena ini adalah versi PC yang pertama). semua itu terobati dengan hadirnya konten DLC yang lumayan menarik.


Mode "My Career" adalah yang terbaik bagi para penggemar WWE dalam menjawab komplain mereka tentang kekurangan tidak adanya kustomisasi karakter di WWE 2k14. Bagi Anda penggemar game fighting atau malah maniak WWE tak ada alasan untuk menunda memainkannya. So "Feel every blow, hear every impact. WWE 2K15. Feel It".

Artikel Terkait

Previous
Next Post »