Trailer Pertama Untuk Mass Effect: Andromeda

8:39 AM
Pada 15 Juni 2015 di konferensi press E3 EA, acara dibuka dengan sebuah trailer pertama untuk episode terbaru dalam seri game Mass Effect. Berjudul Mass Effect Andromeda, game ini direncanakan untuk rilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC saat musim liburan 2016. Kami memiliki trailernya di bawah ini, yang menunjukkan beberapa pemandangan yang berbeda dari berbagai planet.


Bioware telah menerbitkan posting artikel website pertama mereka mengenai Mass Effect Andromeda, untuk berbicara tentang apa yang mereka pamerkan pada acara E3 tersebut.

"Meskipun kami belum siap untuk memberitahu banyak detail tentang Andromeda, seperti yang Anda lihat di trailer dan Andapun bisa tahu siapa tokoh utamanya, game ini akan menyuguhkan banyak petualangan baru, mengambil lokasi yang sangat jauh dan terjadi sangat lama setelah peristiwa terakhir dari game trilogy Mass Effect." Kata bos Bioware Aaryn Flynn.

"Anda bisa bermain sebagai ras manusia, memilih tipe kelamin lelaki atau perempuan, meskipun tokoh buatan Anda tersebut sebenarnya bukan karakter yang Anda lihat dalam trailer. Anda akan menjelajahi berbagai galaxy baru, Andromeda dan menaiki Mako yang baru dan telah berinovasi seperti yang Anda lihat. Dan dalam melalui semua itu, Anda akan memilik tim petualang yang baru untuk bekerjasama, belajar, berjuang dan bahkan jatuh cinta dengan salah satu rekan tim Anda."

Anda bisa membaca seluruh posting artikel mereka di http://blog.bioware.com/2015/06/15/introducing-mass-effect-andromeda/?sf38667951=1

Tentu saja kami akan memperbarui posting artikel ini ketika kami mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Mass effect Andromeda ini.




Artikel Terkait

Previous
Next Post »