Review Command And Conquer 3 Kanes Wrath

3:19 AM
Genre: RTS, Tanggal Rilis: Maret 2008, Developer: Westwood, Publisher: EA Games, Mode: Single-player dan multiplayer
Review Command And Conquer 3 Kanes Wrath

Sobat gamers yang menggemari genre RTS pasti sebagian besar sudah memainkan Command and Conquer 3: Tiberium Wars bukan? Ending yang menggantung pada akhir seri tersebut dapat sobat lanjutkan dalam sebuah expansion pack yang bernama Kane's Wrath. Kali ini, EA telah memasukkan dua nama aktor dan aktris tenar untuk berperan dalam FMVnya, yaitu: Natasha Henstridge yang pernah memainkan film "Species", dan Carl Lumbly yang pernah berperan dalam "Alias". Mereka akan memerankan tokoh dari NOD, yaitu Alexa Kovacs dan Brother Marcion. Tentu saja si penjahat-botak-keren Kane akan kembali dimainkan oleh Joseph D. Kucan.

Review Command And Conquer 3 Kanes Wrath

Gameplay dalam Kane's Wrath telah mengalami perombakan besar. Kini gamer akan berperan dalam sebuah "Global Domination" yang mirip dengan sistem pada game Risk, atau Empire Earth III. Artinya, sobat gamer bebas menentukan area yang akan diserang dalam world map. Unit dari satu pertempuran akan dibawa ke pertempuran berikutnya, demikian juga untuk konstruksi yang berada di suatu wilayah yang sewaktu-waktu bisa diserang oleh musuh. Gamer juga bisa membangun sebuah epic unit yang hanya bisa dibuat 1 buah saja, dan harus dikonstruksi dulu layaknya membangun sebuah bangunan.

Review Command And Conquer 3 Kanes Wrath

Unit-unit baru juga berdatangan, baik untuk GDI maupun NOD. Awakened adalah pasukan cyborg NOD yang sangat efektif untuk menghabisi infantri, tangan kanannya yang berupa EMP cannon mampu membuat kendaraan lapis baja pun kerepotan. NOD sekarang memilik Reckoner, unit APC yang cukup berbeda dengan GDI. Infantri yang berada dalam reckoner tidak bisa menembak keluar, tetapi kendaraan ini bisa mengubah diri menjadi sebuah bunker. Ada juga sebuah unit artileri yang dinamakan Specter. Pihak GDI mendapatkan sebuah helikopter angkut yang bernama Hammerhead. Hammerhead sangat mematikan dengan dual-gattling gunnya, dan infantri yang berada di dalamnya bisa melancarkan serangan menggunakan granat maupun roket. Slingshot adalah unit Anti-Air yang sangat menyeramkan, dan Shatterer adalah hovertank gesit yang dipersenjatai senjata energi murni. So tunggu apalagi sob, bagi ente maniak genre RTS wajib memainkan expansion pack yang satu ini.

Review Command And Conquer 3 Kanes Wrath

Spesifikasi PC Minimal Untuk Menjalankan Command and Conquer Kane's Wrath:
OS: Windows XP/Vista (64-bit not supported)
Processor: 2GHz (2.2GHz Vista)
Memory: 512 MB (1GB Vista)
Graphics: nVIDIA GeForce 4, ATI Radeon 8500 or greater (ATI Radeon 9200 and 9250 PCI, nVIDIA Geforce 4 MX cards not supported.); for Vista NVIDIA GeForce 6100 or ATI Radeon 9500 or greater
DirectX®: DirectX 9.0 compatible
Hard Drive: 6GB of free space
Sound: DirectX 9.0 compatible
Controller Support: Keyboard, mouse, optional controller (Xbox 360® Controller for Windows) 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »